-->

Keluarga Bugis Makassar di Boven Digoel Selenggarakan Turnamen Futsal Bumas Cup II

Keluarga Bugis Makassar di Boven Digoel Selenggarakan Turnamen Futsal Bumas Cup IITANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Danramil 1711-13/GTR Kapten Arh Muhadi membuka Turnamen Futsal Bumas CUP II yang diselenggarakan oleh keluarga masyarakat Bumas (Bugis Makassar) di wilayah kampung Asiki, bertempat di lapangan futsal Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua pada Selasa (29/10/2019).

Turnamen Futsal Bumas Cup II mengambil Tema  "Dengan semangat NKRI kita tingkatkan rasa Persaudaraan".

Dalam sambutannya Danramil 1711-13/GTR menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan masyarakat yang telah berkenan hadir menyaksikan pembukaan pertandingan futsal ini serta kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk mendukung terlaksananya turnamen futsal Bumas Cup II.

Danramil juga meminta untuk tetap menjaga seportifitas dalam pertandingan ini. "Mari kita ambil nilai positifnya, memang pada saat di arena kita menjadi musuh, akan tetapi pada saat di luar kita semua adalah saudara". Ungkap Danramil.

"Semoga acara ini bisa menjadi ajang tali silaturrahmi diantara kita, tanpa mamandang Suku, Ras maupun Agama, karena kita semua adalah satu kesatuan Negara Republik Indonesia". Imbuhnya.

Turut hadir dalam pembukaan Futsal Bumas Cup II, Danramil 1711-13/GTR Kapten Arh. Muhadi, Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sadaruddin, Bpk. Basri Mewakili Pemda Kabupaten Boven Digoel, Bapak Sahid Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Boven Digoel, masyarakat Kampung Asiki dan para tamu undangan. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel