-->

Jokowi Pastikan Perkenalkan Para Menteri Kabinet Periode 2019-2024

Jokowi Pastikan Perkenalkan Para Menteri Kabinet Periode 2019-2024JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan memperkenalkan lebih dulu menteri-menteri yang akan membantunya pada Periode 2019-2024 yang telah dipilihnya, Senin (21/10/2019). Setelah dikenalkan, lanjut Presiden, tentu saja akan dilantik.

“Nanti dikenalkannya pagi. Pagi akan kita kenalkan, baru setelah itu dilantik,” kata Presien Jokowi usai menghadiri acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Periode 2019-2024, di Gedung MPR-DPD-DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) sore.

Mengenai apakah pelantikannya pada hari yang sama, Presiden Jokowi mengatakan, bisa hari Senin, bisa hari Selasa, bisa hari Rabu.

Sementara mengenai kemungkinan wajah baru dalam kabinet yang dipimpinnya, Presiden meminta agar wartawan menunggu sampai besok pagi. “Besoklah, besok pagi, pagi-pagi itu mau saya kenalkan wajah-wajah baru,” ujarnya.

Presiden Jokowi juga memastikan akan ada perubahan nomenklatur di kabinet. “Perubahan nomenklatur ada tapi besoklah. Sing sabar semuanya,” pungkasnya. (Setkab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel