Joko Widodo Janji Kunjungi Kepulauan Tanimbar pada Awal 2020 - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Joko Widodo Janji Kunjungi Kepulauan Tanimbar pada Awal 2020

Joko Widodo Janji Kunjungi Kepulauan Tanimbar pada Awal 2020AMBON, LELEMUKU.COM - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dirinyinya memasktikan akan mengunjungi Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada kunjungan kerja pada awal tahun 2020 nanti.

Hal ini disampaikan, Bupati Tanimbar, Petrus Fatlolon kepada awak media, di Bandara International Pattimura Ambon, Senin (29/10/2019) usai melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi dan rombongan yang mengunjungi pengungsi bencana gempa di Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Fatlolon mengungkapkan janji Jokowi untuk mengunjungi Tanimbar disampaikan langsung  saat rapat di lantai 15 Hotel Santika, Ambon, Minggu (28/10/2019) pukul 21.00  itu.

"Dalam rapat tersebut, dua kali beliau menjanjikan ke saya untuk mengunjungi KKT, pertama kali ketika mau foto, dan kedua kali ketika jabat tangan untuk pamitan, pak Presiden katakan Pak Bupati tahun depan saya datang ke Saumlaki," ungkapnya.

Rapat itu sendiri turut dihadiri Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Kepala BNPB, Doni Monardo, Gubernur, Murad Ismail, Wakil Gubernur, Barnabas Orno, dan Bupati/Walikota se-Maluku.

Dirinya mengutarakan, kunjungan ke Tanimbar salah satu memastikan persiapan daerah tersebut menyambut rencana pembangunan kilang minyak gas (migas) Blok Masela yang dikelola oleh Inpex Masela Ltd.

"Yang pasti Presiden RI sudah berjanji akan mengunjungi KKT," tandasnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...