-->

Jhon Richard Banua Harap Insan Perhubungan Tingkatkan Layanan Transportasi di Jayawijaya

Jhon Richard Banua Harap Insan Perhubungan Tingkatkan Layanan Transportasi di JayawijayaWAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya, Provinsi Papua, Jhon Richard Banua, SE., M.Si., berharap pada peringatan hari Perhubungan Nasional tahun ini dapat memberikan semangat baru kepada segenap insan Perhubungan untuk lebih meningkatkan pelayanan transportasi udara dan darat.

Apalagi di Wamena satu-satunya transportasi keluar daerah hanya menggunakan pesawat udara. "Saya harap dengan momen ini perhubungan dapat lebih meningkatkan pelayanan yang baik di bandara apalagi sangat susah jika mendekati hari-hari besar keagamaan," ungkap Bupati.

Lanjutnya, dengan momen ini bagaimana peningkatan layanan transportasi darat maupun udara yang ada di wilayah Jayawijaya bisa terkoneksi antar kabupaten.

Sementara itu Kepala Bandar Udara Wamena, Joko Harjani mengatakan peringatan hari perhubungan nasional ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan bersama beberapa bandara yang ada di wilayah Pegunungan Tengah seperti kegiatan donor darah dan anjang sana.

"Dengan kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (DiskominfoJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel