-->

Jepang dan Korea Selatan Sepakat Tingkatkan Kerjasama Promosi Pariwisata

Jepang dan Korea Selatan Sepakat Tingkatkan Kerjasama Promosi PariwisataTOKYO, LELEMUKU.COM - Menteri Pariwisata negara Jepang dan Korea Selatan akan melakukan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke dua negara tersebut.

Menteri Pariwisata (Menpar) Jepang, Kazuyoshi Akaba menyatakan hal ini bersama Menpar Korsel, Park Yang-woo pada Minggu (27/10/2019) saat pertemuan G20 di Sapporo, Prefektur Hokkaido, utara Jepang.

Ini dilakukan sebab jumlah turis dari Korsel yang datang ke Jepang meningkat 58 persen pada September 2019 dibanding September 2018 akibat buruknya hubungan politik dua negara tersebut.

Akaba menyatakan bahwa mereka berdua sepakat untuk mempromosikan pariwisata Jepang di Korsel dan sebaliknya meskipun kedua negara tersebut memiliki masalah politik yang masih mengganjal.

Ia juga menyatakan akan menerima perusahaan-perusahaan wisata dari Korsel di Jepang yang ingin berinvestasi di negara itu.

Ditegaskan kerjasama ini tidak akan merubah tradisi, budaya, olahraga dan sentimen nasional dari masing-masing negara, melainkan menambah keuntungan ekonomi masing-masing. (NHK)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel