Jelang Kunjungan Jokowi, Benhur Tomi Mano Minta Masyarakat Jaga Keamanan - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Jelang Kunjungan Jokowi, Benhur Tomi Mano Minta Masyarakat Jaga Keamanan

Jelang Kunjungan Jokowi, Benhur Tomi Mano Minta Masyarakat Jaga KeamananJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Jelang kunjungan Presiden Jokowi yang akan meresmikan jembatan Youtefa, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM meminta seluruh masyarakat khususnya yang berada di kampung Tobati dan Enggros,  untuk menjaga keamanan dan ikut mendukung serta mensukseskan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Hal tersebut dikatakan Walikota kepada masyarakat di dua kampung yang berdekatan dengan jembatan Youtefa, Minggu, 27 Oktober 2019.

Walikota yang mengunjungi 2 kampung tersebut bersama Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf Jerry Simatupang, juga meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan informasi-informasi yang bisa menimbulkan persoalan antar masyarakat.

“Dua (2) kampung ini yang lokasinya berdekatan dengan jembatan Youtefa jadi diharapkan seluruh masyarakatnya bisa ikut mensukseskan kunjungan Presiden ini. Semua masyarakat kota Jayapura khususnya, juga harus ikut menjaga keamanan dan mensukseskan momen ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf Jerry Simatupang mengungkapkan, Papua menjadi daerah pertama yang dikunjungi Presiden setelah dilantik menjadi Kepala Negara periode kedua. Untuk itu seluruh masyarakat Papua dan kota Jayapura khususnya diminta untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas mulai dari lingkungannya masing-masing.

Kepada masyarakat juga diharapkan memasang umbul-umbul atau spanduk ucapan selamat datang dan ikut menyambut kedatangan Presiden dan rombongan.

Sebelumnya, Walikota dan Dandim berkesempatan untuk mengikuti ibadah minggu pagi di GKI Abara Enggros.(HumasKotaJayapura)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...