-->

Jefirtson Riwu Kore dan Rombongan Tinjau Pelayanan Air Bersih dan infrastruktur di Kota Kupang

Jefirtson Riwu Kore dan Rombongan Tinjau Pelayanan Air Bersih dan infrastruktur di Kota KupangKUPANG, LELEMUKU.COM - Walikota Kupang Dr. Jefirtson R. Riwu Kore, MM, MH didampingi Camat Kota Raja Achrudin Rudi Abubakar, S.Sos, M.Si  bersama Kepala Perencanaan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) Dodi Pradityo Soetopo, ST, MT dan Plh. Direktur PDAM Tirta Bening Lontar, Romy Seran meninjau beberapa lokasi pelayanan air bersih dan penataan infrastruktur di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (24/10/2019)

Lokasi Kali Dendeng, Kali Mantasi, Tanah Konservasi Manutapen (Jalur Jalan Baru Manutapen-Alak-Manulai II), Air Sagu, Terminal Kupang LLBK, Lokasi Kuliner dan Pasar Penjualan Ikan Depan Hotel Aston dan Koridor 3 Kecamatan Oebobo.

Peninjauan tersebut guna mendukung program Pemerintah Kota Kupang dalam Kesiapan Pelayanan Air Bersih dan Penataan Infrastuktur Kota Kupang sebagai bentuk laporan ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI). (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel