-->

Imran Duru Ajak Pepabri Berikan Kontribusi Positif Bagi Alor

KALABAHI, LELEMUKU.COM - Persatuan Purnawirawan TNI dan Polri (Pepabri) harus hadir menjadi suatu organisasi yang dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Imran Duru, S.Pd pada acara Hari Ulang Tahun PEPABRI – WARAKAWURI (Janda Purnawirawan TNI-POLRI) ke 60 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pepabri-Warakawuri Kabupaten Alor bertempat di Sekretariat DPC PEPABRI-WARAKAWURI, Bunga Waru pada Kamis (12/09/2019).

Lebih lanjut Wakil Bupati Alor Imran Duru S.Pd mengatakan, PEPABRI hendaknya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan daerah dengan cara memberikan saran-saran positif untuk membangunan di daerah terutama upaya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar.

“Saya harap organisasi ini dapat membantu Pemerintah Daerah dengan memberikan saran atau pikiran – pikiran positif yang berguna bagi pembangunan di Kabupaten Alor”harap Wakil Bupati.

Sementara itu, Dandim 1622 Alor Letnan Kolonel Sofyan Munawar, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, PEPABRI adalah organisasi Purna Wira TNI dan Polri yang harus tetap memiliki jiwa dan semangat Sapta Marga dan Tribrata yang telah menjadi darah daging bagi setiap purna wira sebagai pejuang.

Sebagai pejuang maka PEPABRI harus menjadi organisasi yang berwatak pejuang artinya apa yang ada dibenak pikiran di masa purna tugas harus tetap diorientasikan untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Pepabri jangan apatis tetapi harus berperan sebagai kekuatan moral dalam menghadapi dinamika kehidupan bangsa serta turut memberikan dukungan dan kontribusi bagi Pemerintah Daerah dalam upaya membangun daerah”, tutup Dandim. (HumasAlor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel