-->

Frans Pekey Terpilih Sebagai Ketua Korpri Kota Jayapura

Frans Pekey Terpilih Sebagai Ketua Korpri Kota JayapuraJAYAPURA, LELEMUKU.COM – Secara aklamasi Dr. Frans Pekey, M.Si terpilih sebagai Ketua Korpri kota Jayapura, melalui kegiatan Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia kota Jayapura tahun 2019, yang dilaksanakan di aula Sian Soor kantor Walikota, Kamis (24/10/2019).

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM pada kegiatan tersebut mengatakan, musyawarah daerah Korpri merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja yang telah dan sedang berjalan, disamping itu diharapkan dapat memberi arti bagi anggotanya untuk lebih berperan aktif bagi organisasi yang menaungi para ASN.

Lebih lanjut dikatakannya, sejak berdirinya Kopri telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Korpri sebagai aparatur pemerintah hendaknya memiliki semangat kerja yang tinggi dengan melakukan perubahan, inovasi dan melakukan kreatifitas yang tinggi dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Setiap anggota Korpri di kota Jayapura dituntut untuk bekerja lebih semangat, karena selain membutuhkan kemampuan dan kapasitas personal, setiap anggota Korpri juga dibutuhkan kerjasama yang harmonis, terkoordinasi dan terintegrasi diantara semua OPD dan pihak terkait, untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pemberian pelayanan kepada masyarakat,” tegas Walikota.

Ditegaskannya, para anggota Korpri senantiasa dituntut menjadi panutan, teladan serta menjadi inspirasi bagi masyarakat, untuk turut serta dalam menciptakan iklim yang kondusif, aman, nyaman dan teratur dimanapun anggota Korpri itu berada.

“Pesan saya kepada seluruh anggota Korpri untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi menjadi birokrasi yang bersih, berkompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat, tepat dan berintegritas. Jagalah kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan dan pegang teguh komitmen panca prasetya korpri. Ingatlah bahwa pelayanan dan pengabdian anggota Korpri bukan kepada kepemimpinan kelompok, bukan juga kepada kepentingan individu melainkan pengabdian anggota Korpri adalah kepada Negara, bangsa dan rakyat,” tandasnya.

Penutupan musyawarah Korpri kota Jayapura tahun 2019 ditandai dengan penyerahan hasil musyawarah, dari Ketua Panitia musyawarah, Drs. Amos Solossa kepada Walikota Jayapura.(HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel