Edi Langkara.Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 47 Pejabat di Halmahera Tengah - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Edi Langkara.Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 47 Pejabat di Halmahera Tengah

Edi Langkara.Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 47 Pejabat di Halmahera Tengah
WEDA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) menyelenggarakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator dan pengawasan di aula kantor bupati pada Selasa (15/10/2019)

Melalui surat keputusan surat nomor : 821.2/Kep/594/2019 tanggal 15 Oktober 2019. Mereka yang dilantik terdiri dari 18 orang pejabat pimpinan tinggi prtama, 47 orang pejabat administrator dan 51 orang pejabatan pengawasan. Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Drs. Edi Langkara. MH, sekaligus mengambil sumpah jabatan dan melantik 116 pejabat dilingkup pemkab Halteng.

Dalam sambutan Bupati Halmahera tengah menyampaikan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan pejabat disetiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan suatu organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan pola dari pembinaan karir pegawai. Sehubungan dengan proses pembinaan kepegawaian di kabupaten halmahera tengah, tentunya mengacu pada peraturan pemerintah nomor : 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan melalui pola seleksi, rotasi, mutasi jabatan dan promosi jabatan, yaitu jabatan pimpinan tertinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini bermaksud meningdaklanjuti seleksi terbuka test kompetensi dan uji kesesuaian yang telah diikuti  beberapa pejabat tinggi pratama.

Diakhir sambutan Bupati Edi Langkara, meminta para pejabat yang baru dilantik untuk dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dan selamat bertugas ditempat yang baru. Serta membuat pengalaman dalam jabatan yang sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan meningkatkan perolehan dimasa akan datang.

Turut hadir : Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim  Odeyani. SH.,MH, , Plt. Sekda Saiful Samad, SE.,M.Si, Forkopimda, para staf ahli,para asissten lingkup Pemda halteng, tokoh agama,  ASN dan Masyarakat. (HUmasHalteng)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...