-->

Ed Sheeran Sumbang 5 Lagu untuk Album Terbaru Westlife

Ed Sheeran Sumbang 5 Lagu untuk Album Terbaru WestlifeLONDON, LELEMUKU.COM - Spectrum, album ke-11 band yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne, itu rencananya dirilis pada 15 November mendatang.

Shane mengatakan sewaktu mulai berkumpul dan muncul lagi sebagai band, mereka tak hanya ingin melakukan tur, tetapi juga ingin mencetak album baru. Ketika itulah Nicky berkomentar tentang keinginan melibatkan Ed Sheeran untuk membuatkan lagu bagi band asal Irlandia itu.

Akhirnya bukan hanya satu, tetapi ada lima lagu karya Ed Sheeran, termasuk yang diciptakan bersama produser eksekutif album tersebut, Steve Mac yang disajikan dalam Spectrum.

Ternyata Ed Sheeran sendiri adalah salah seorang penggemar Westlife, yang semasa remajanya suka mendengarkan dan belajar memainkan gitar untuk lagu Flying without Wings milik band tersebut.

Selesai meluncurkan album Spectrum yang digarap selama 14 bulan, Westlife sudah memiliki rencana berikutnya. Mereka akan menggelar pertunjukan terbesar mereka di Inggris. Kian mengemukakan megakonser mereka itu akan digelar di Stadion Wembley pada 22 Agustus mendatang. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel