-->

Djoni Mardizal dan Thaher Hanubun Lepas Peserta Gowes Nusantara 2019.

Djoni Mardizal dan Thaher Hanubun Lepas Peserta Gowes Nusantara 2019.LANGGUR, LELEMUKU.COM - Staf Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga Bidang Ekonomi Kreatif Djoni Mardizal bersama Bupati Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, M. Thaher Hanubun dan Wabup Petrus Beruatwarin, melepas secara resmi Peserta Gowes Nusantara 2019.

Gowes Nusantara merupakan salah satu dari rangkaian acara Festival Pesona Meti Kei (FPMK) 2019, yang telah dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2019. Pada kesempatan tersebut Djoni Mardizal yang mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Bidang Ekonomi Kreatif dan Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin berkesempatan melepaskan peserta Gowes Nusantara 2019, yang berlokasi di depan Kantor DPRD Maluku Tenggara. Langgur, Sabtu 26 Oktober 2019.

Gowes Nusantara 2019 turut dimeriahkan oleh Forkopimda Maluku Tenggarara dan Kota Tual, Anggota DPRD Kabupaten Malra, Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Instansi Vertikal, Komunitas Sepeda, Komunitas Trash Hero, Kelompok Sepeda Anak-Anak dari SMA, SMP dan SD di Kab. Maluku Tenggara, selaku peserta.

Titik Star kegiatan ini dari Depan Kantor DPRD Malra dan Finish di Ohoidertawun dan dilanjutkan dengan penerimaan rombongan Gowes secara adat, menuju tempat acara serta kegiatan Tari Sariyat Massal bersama. Lokasi wisata Ohoidertawun adalah lokasi Puncak Acara Festival Meti Kei Tahun 2019. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel