-->

Babinsa Sentani Kunjungi Warga Binaan di Hinekombe

Babinsa Sentani Kunjungi Warga Binaan di HinekombeSENTANI, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serka Supriadi, senantiasa mengunjungi  warga binaan yang sedang ronda dalam hal ini pos kamling, tepatnya di BTN Ceria RW.XII Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura. Pada Senin (28/10/2019) pukul 22.00

Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaan kelurahan Hinekombe, terutama pada waktu malam hari, Babinsa selalu menyambangi pos-pos ronda, karena aktifitas warga binaan kami hidup diperkotaan, maka kegiatan ronda malam harus selalu dilaksanakan dan ditingkatkan, untuk mencegah atau mengantisipasi orang yang tidak dikenal masuk di wilayah binaan. Kegiatan pos ronda dilaksanakan secara ber giliran, baik bapak-bapak atau anak muda wajib berpartisipasi  dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kehadiran Babinsa diwilayah khususnya pada waktu kegiatan ronda malam warga menyampaikan sangat senang sekali dan merasa terayomi atau terlindungi dengan kehadiran seorang Babinsa di tengah-tengah warga binaan.

Dan kami sebagai Babinsa juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Karena semua itu digunakan untuk menjalin komunikasi sosial yang baik di lingkungan masyarakat serta dapat memberikan informasi, sehingga dapat bertukar pikiran dan memberikan informasi yang dapat mendukung tugas-tugas pokok Babinsa.

Sementara itu Bapak Saiful salah satu warga yang sedang ronda menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang senantiasa hadir diantara kita semua,

“kita merasa senang sekaligus bangga kepada bapak Babinsa yang hadir ditengah tengah kami semua”,”Ungkap Bapak Saiful. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel