-->

Abu Bakar Al Baghdadi Tewas Bunuh Diri, Donald Trump Bahagia

 Abu Bakar Al Baghdadi Tewas Bunuh Diri, Donald Trump Bahagia WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Pemimpin organisasi negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS), Abu Bakar Al Baghdadi dinyatakan tewas dalam sebuah aksi bunuh diri dengan bom.

Menurut laporan lanjutan dari militer AS di Washington DC pada Minggu (27/10/2019), hal ini terjadi setelah ia dan kelompoknya diserbu oleh pasukuan khusus Amerika Serikat (AS) di Barisha,  sebuah kota kecil di utara Provinsi Idlib, Suriah.

Dikatakan, dalam beberapa hari terakhir, pasukan khusus AS telah melakukan penyerangan di wilayah Qurqania dengan menargetkan pemimpin negara khilafah tersebut.

Serangan yang juga membunuh istri Bakr Al Baghdadi itu dilakukan dengan menggunakan helikopter, pesawat jet dan drone. Dan diklaim tidak membunuh warga sipil,

Penyerangan ini disetujui oleh Presiden AS, Donald Trump yang sepakat dengan adanya gempuran militer ini.

Dalam pernyataan singkatnya di twitter, Trump mengungkapkan "Sesuatu yang besar baru saja terjadi."

Sementara itu, akun telegram media propaganda ISIS, Amaq belum memberikan tanggapan terkait serangan ini. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel