-->

Abdul Rahim Odeyani Buka Proper Diklat PIM III di Halmahera Tengah

Abdul Rahim Odeyani Buka Proper Diklat PIM III di Halmahera TengahWEDA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 9 orang Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan III angkatan XXII tahun 2019 mengikuti launching proyek perubahan yang merupakan salah satu tahapan yang disusun oleh reformer Diklat PIM III di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut).

Launching yang dilakukan oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd.Rahim Odeyani bertempat di loby kantor Bupati Halmahera Tengah dan dihadiri oleh Staf ahli, asisten, pimpinan OPD dan kelompok pengolahan ikan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa pembelajaran pada diklat kepemimpinan tingkat III dirancang untuk mampu meningkatkan kemampuan leadership birokrasi di sektor pelayanan publik terutama dalam menyumbangkan inovasi dan mampu membuat perubahan di instansi masing-masing.

"Pemerintah Daerah perlu memberikan kesempatan kepada ASN untuk mengikuti Diklatpim bagi pejabat struktural eselon III guna memberikan wawasan, pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap dan perilaku dalam aspek kepemimpinan aparatur sehingga mencapai persyaratan kompetensi" kata Abd. Rahim Odeyani

Wakil Bupati juga berharap kepada Diklatpim III agar diklat tidak sekedar untuk memenuhi persyaratan promosi jabatan tetapi bagaimana implementasi dari inovasi, kontribusi positif yaitu perubahan sikap dan perilaku sesuai etika PNS serta meningkatkan keterampilan dan keahlian dalam memimpin sebuah organisasi.

Yang mengikuti proyek perubahan diklatpim III ini; Andi ismail Akbar dengan judul Grand Design Jaringan Komputer pada komplrkas perkantoran km 3, Mutmainnah Ali dengan judul Gerakan Makan Sagu, Mansur Ibrahim Pengelolaan Aset yang tidak bernilai ekonomis, barcode dan stiker BMD, Rais Musa dengan proper Warung Akuntansi Daerah, Sofyan Husain, pembentukan tim verifikasi bantuan keuangan partai politik, Nurlela Samad dengan judul pembentukan kelompok usaha pengolahan, Tantawi ibrahim dengan judul loket retribusi pasar, subhan somola dengan judul Mobile Village Education serta Musrifa Soleman dengan judul Yefetu Berbenah. (HumasHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel