-->

Nurdin Abdullah Kibarkan Bendera Setengah Tiang Untuk BJ Habibie

 Nurdin Abdullah Kibarkan Bendera Setengah Tiang Untuk BJ Habibie
MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah mengibarkan bendera setengah tiang di rumah dinasnya, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (12/9). Sebagai bagian dari hari berkabung nasional atas wafatnya Presiden ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie).

Bendera setengah tiang tersebut terpasang di halaman Rujab sejak Kamis pagi (12/09/2019) hingga malam hari, yang diisi dengan kegiatan salat gaib untuk Almarhum BJ Habibie.

Gubernur yang akrab disapa NA, pada malam sebelumnya, Rabu (11/09/2019), telah mengimbau masyarakat untuk menaikan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan terakhir.

“Ini atas meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia. Ini wujud duka cita kita, kita menaikkan bendera setengah tiang,” kata Nurdin Abdullah

Pengibaran bendera negara setengah tiang selama 3 (tiga) hari berturut-turut terhitung mulai tanggal 12 September 2019 sampai dengan 14 September 2019.

“Kita dalam duka yang sangat dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, pemimpin kita tokoh yang sangat kita kagumi Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bapak Profesor Doktor BJ Habibie,” sebut Nurdin Abdullah. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel