Muhammad Iqbal Tegaskan Unjuk Rasa di Beberapa Kota Tak Murni Mahasiswa - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Muhammad Iqbal Tegaskan Unjuk Rasa di Beberapa Kota Tak Murni Mahasiswa

Muhammad Iqbal Tegaskan Unjuk Rasa di Beberapa Kota Tak Murni MahasiswaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Divisi (Kadiv) Humas Kepolisian RI (Polri), Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., kembali menegaskan aksi unjuk rasa di beberapa kota tidak murni dilakukan oleh kelompok mahasiswa.

Kadiv Humas Polri menyebut adanya pihak pendompleng, penunggang dalam unjuk rasa tersebut.

“Sudah berkali-kali Pak Karo Penmas, Pak Kapolri telah menyampaikan aksi di beberapa kota tidak murni lagi hanya adik-adik mahasiswa. Tapi ada pendompleng, penunggang, kita dapat buktikan. Ada beberapa petunjuk tentang itu,” ungkap Kadiv Humas Polri di Mabes Polri, Kamis (27/09/2019).

Hal tersebut diungkapkan Kadiv Humas Polri dimana sebelumnya telah dirilis data sejumlah orang yang diamankan polisi dibeberapa wilayah yang diduga sebagai provokator dan perusuh pada unjuk rasa tersebut. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...