-->

Muhammad Iqbal Tegaskan Unjuk Rasa di Beberapa Kota Tak Murni Mahasiswa

Muhammad Iqbal Tegaskan Unjuk Rasa di Beberapa Kota Tak Murni MahasiswaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Divisi (Kadiv) Humas Kepolisian RI (Polri), Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., kembali menegaskan aksi unjuk rasa di beberapa kota tidak murni dilakukan oleh kelompok mahasiswa.

Kadiv Humas Polri menyebut adanya pihak pendompleng, penunggang dalam unjuk rasa tersebut.

“Sudah berkali-kali Pak Karo Penmas, Pak Kapolri telah menyampaikan aksi di beberapa kota tidak murni lagi hanya adik-adik mahasiswa. Tapi ada pendompleng, penunggang, kita dapat buktikan. Ada beberapa petunjuk tentang itu,” ungkap Kadiv Humas Polri di Mabes Polri, Kamis (27/09/2019).

Hal tersebut diungkapkan Kadiv Humas Polri dimana sebelumnya telah dirilis data sejumlah orang yang diamankan polisi dibeberapa wilayah yang diduga sebagai provokator dan perusuh pada unjuk rasa tersebut. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel