-->

Moechgiyarto Ajak Cegah Karhutla dengan Jalin Kerjasama Bersama Stakeholder Terkait

Moechgiyarto Ajak Cegah Karhutla dengan Jalin Kerjasama Bersama Stakeholder TerkaitPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Walaupun beberapa hari terakhir ini kondisi udara di kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tengah memasuki kategori sehat, tidak membuat Polda Sumatera Selatan bersenang hati, bahkan Irwasum Polri memberikan himbauan kesigapan tim BPBD jika asap timbul lagi.

Hal tersebut di sampaikan langsung Irwasum Polri, Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum., dalam kunjungannya meninjau kantor BPBD Provinsi Sumsel pada Jumat (27/9/2019), didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

“Kita harus melakukan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang baik serta melakukan kolaborasi dengan baik dalam melakukan pencegahan, penanganan Karhutla,” jelas Irwasum Polri.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan untuk mengajak stakeholder yang lainnya dalam pencegahan karhutla agar tak terjadi lagi kebakaran di wilayah Sumsel ini.

“Mainkan peran bhabinkamtibmas dalam melakukan pencegahan terhadap bahaya karhutla. Terus mengajak peran serta masyarakat agar ini tak terulang lagi,” jelas Jenderal Bintang Tiga itu. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel