Moechgiyarto Ajak Cegah Karhutla dengan Jalin Kerjasama Bersama Stakeholder Terkait - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Moechgiyarto Ajak Cegah Karhutla dengan Jalin Kerjasama Bersama Stakeholder Terkait

Moechgiyarto Ajak Cegah Karhutla dengan Jalin Kerjasama Bersama Stakeholder TerkaitPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Walaupun beberapa hari terakhir ini kondisi udara di kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tengah memasuki kategori sehat, tidak membuat Polda Sumatera Selatan bersenang hati, bahkan Irwasum Polri memberikan himbauan kesigapan tim BPBD jika asap timbul lagi.

Hal tersebut di sampaikan langsung Irwasum Polri, Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum., dalam kunjungannya meninjau kantor BPBD Provinsi Sumsel pada Jumat (27/9/2019), didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

“Kita harus melakukan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang baik serta melakukan kolaborasi dengan baik dalam melakukan pencegahan, penanganan Karhutla,” jelas Irwasum Polri.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan untuk mengajak stakeholder yang lainnya dalam pencegahan karhutla agar tak terjadi lagi kebakaran di wilayah Sumsel ini.

“Mainkan peran bhabinkamtibmas dalam melakukan pencegahan terhadap bahaya karhutla. Terus mengajak peran serta masyarakat agar ini tak terulang lagi,” jelas Jenderal Bintang Tiga itu. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...