-->

Jurnalis Tanimbar Kunjungi Pojok Inpex Masela di IPA Convex 2019

Jurnalis Tanimbar Kunjungi Pojok Inpex Masela di IPA Convex 2019JAKARTA, LELEMUKU.COM – Para jurnalis asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku mengunjungi pojok dari Perusahaan minyak dan gas (Migas) asal Jepang, Inpex Corporation yang mengelola Blok Masela di Lapangan Abadi yang terletak di Laut Arafura pada acara Indonesia Petroleum Convention and Exhibition (IPA Convex) ke-43 Tahun 2019 di pada Rabu (04/09/2019).

Para jurnalis Tanimbar yang terdiri dari media Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Produksi Saumlaki, Tabloid Duan Lolat dan Lelemuku.com disambut hangat oleh VP Corporate Services Inpex Masela Nico Muhyiddin, Acting Dr. Manager Communication and Relation Inpex Masela Puri Minari, Special Expertise Inpex Masela Ltd Halida Hatta dan Media Relation Inpex Corporation Moch N. Kurniawan.

Jurnalis Tanimbar Kunjungi Pojok Inpex Masela di IPA Convex 2019Selain para wartawan Tanimbar, turut hadir juga jurnalis Papua Barat, diantaranya dari media Radar Sorong, Televisi Cenderawasih Wiputra Mandiri (CWM) Sorong, Cahaya Papua dan Klik Papua dari Manokwari yang didampingi oleh Staf Humas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Wilayah Papua dan Maluku (SKK Migas Pamalu) Alfian dan Ferry Runtuwene mengikuti presentasi yang dibawakan oleh Senior Engineer Process Sulistia Didit.

Dalam pensentasinya Didit menjelaskan tentang tahapan beroperasinya kilang gas alam cair Blok Masela dari Drilling atau ngebor di laut, fasilitas pengelolahan lepas pantai, pipa bawah laut sampai kilang LNG di darat dan menunjukkan poster-poster tentang local content and national capacity building roadmap, kegiatan CSR Inpex, skema darat proyek LNG abadi dan milestone proyek LNG abadi serta dampak berganda dari proyek itu. Setelah presentasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pemberian cenderamata dan foto bersama. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel