-->

Jorja Smith Tulis Lagu Tema Film James Bond

Jorja Smith Tulis Lagu Tema Film James BondLOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Menjadi penyanyi yang lagunya dipilih sebagai musik latar film "James Bond" memberikan kebanggaan tersendiri. Jorja Smith nekat membuat lagu untuk Agen 007 itu, meski tidak mendapat tawaran untuk terlibat dalam film itu.

“Itu mimpi saya,” kata Jorja Smith dalam acara radio "The Official Big Top 40". Ia mengaku diam-diam sudah mempersiapkannya. Smith mengaku ia senang menulis lagu bernuansa sinema. ”Saya selalu membayangkan film di benak saya sewaktu menulis lagu,” katanya.

Akankah impiannya terwujud dalam mengikuti jejak penyanyi-penyanyi papan atas seperti Adele, Shirley Bassey, dan Sam Smith? Mungkin saja, tapi ia menghadapi kompetisi berat. Produser film itu dikabarkan mengincar Dua Lipa dan Ed Sheeran. Sheeran bahkan dikabarkan sudah menulis lagu untuk film "James Bond" terbaru yang menurut rencana akan diberi judul "No Time To Die" meski belum mendapat tawaran resmi.

"No Time to Die", yang diarahkan CaryJoji Fukunaga, masih akan menampilkan Daniel Craig. Film yang akan diputar di bioskop April tahun depan ini, akan menjadi penampilan terakhir Craig sebagai Agen 007. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel