Fat Dragon Kitchen Hadirkan Sukiyaki di Tanimbar - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Fat Dragon Kitchen Hadirkan Sukiyaki di Tanimbar

Fat Dragon Kitchen Hadirkan Sukiyaki di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Cafe dan Restoran Fat Dragon Kitchen yang beralamat di Jalan Sukarno Depan Kantor Perikanan Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menghadirkan makanan tradisonal asal Jepang, Sukiyaki dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. 

Menurut Pemilik cafe dan Resto itu, Martha Th. Temmar Malisngoran pihaknya ingin memberikan citarasa yang berbeda kepada seluruh masyarakat Tanimbar dengan menghadirkan hidangan rebus yang berisi irisan tipis daging sapi, daun bawang, sayur-sayuran, jamur shiitake dan dimasak dalam panci besi yang permukaannya datar serta dicelupkan ke dalam kocokan telur ayam mentah.

“Saya mau tampilkan ini, sehingga anak-anak Tanimbar juga tahu cita rasanya, makanan ini sebelumnya kan tidak pernah ada di Tanimbar. siapa saja bisa makan dan harganya pun tidak mahal. Inilah makanan yang bisa kita cicipi bukan hanya kalangan tertentu saja. Itu yang saya mau sajikan di Tanimbar, sehingga kita juga tidak kalah saing dengan pengusaha yang lain,” kata dia kepada para wartawan pada Kamis (12/09/2019).  

Selain mengedepankan moto ‘Makanan Sehat Menu Sukiyaki’ dengan pelayanan harga kaki lima dan rasa bintang lima,  Cafe dan Restoran Fat Dragon Kitchen juga hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan bagi para wanita Tanimbar. Sehingga lewat usaha tersebut, para wanita dapat memperoleh hal yang baru, seperti kemampuan bersosialisasi dengan orang lain dan mampu menyajian makanan secara baik.  

“Saya ingin memperkerjakan mereka yang tidak ada pekerjaan di rumah, supaya ada sesuatu yang merubah pola pikir mereka untuk bagaimana cara bersosialisasi dengan orang lain, bagaimana menyiapkan makanan kepada suami dan anak serta tahu cara penyajiannya juga,” tambahnya.  

Berikut daftar harga menu di Cafe dan Restoran Fat Dragon Kitchen, diantaranya paket Sukiyaki untuk dua orang sebesar Rp80 ribu, untuk empat orang Rp150 ribu dan untuk 6 orang seharga Rp260 ribu. Paket hemat fat dragon untuk dua orang, yaitu nasi putih, chap chay ayam dan ayam lada hitam mentega seharga Rp60ribu.

Paket hemat untuk empat orang, yaitu nasi putih, chap chay ayam, ayam lada hitam mentega atau saus padang, ikan asam manis dan sup jagung manis seharga Rp160ribu dan paket hemat untuk enam orang yaitu nasi putih, chap chay ayam, sapi lada hitam, ayam mentega, ikan asam manis dan sup tom yam seharga Rp250ribu. Selain itu juga ada menu grill steak fat dragon kitchen, aneka snack, menu alakarte, aneka minuman seperti jus, mix jus, hot and drink coffe, moctail, milk shake hingga desert. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...