Ali Ibrahim Komitmen Jadikan Tidore Run Open Tournament Sebagai Agenda Tahunan - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Ali Ibrahim Komitmen Jadikan Tidore Run Open Tournament Sebagai Agenda Tahunan

TIDORE, LELEMUKU.COM - Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim, M.H., berkomitmen menjadikan event Tidore Run Open Tournament sebagai agenda tahunan, hal tersebut disampaikan walikota saat memberikan sambutan pada event Tidore RUN 2019 Open Tournament 5 K dan 10 K dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Di Area  Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara (Malut).

"Event yang baru pertamakali dilaksanakan di wilayah Tidore ini rupanya mendapatkan antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa mengingat keterlibatan masyarakat secara langsung sangat terasa sekaligus juga membuka mindset kita khususnya Pemerintah Kota Tikep untuk menggenjot sektor pariwisata, selama ini kita menyelanggarakan event olahraga lain baik berupa road race maupun tournament olahraga lainnya namun hal tersebut hanya menyentuh sebagian komponen yang antusias namun dengan lomba lari ini merupakan olahraga yang universal dapat dilakukan oleh siapa saja, untuk itu kita berkomitmen untuk melanjutkan agenda ini yang digelar pada setiap peringatan HUT TNI setiap tahunnya," ungkap Walikota.

Senada dengan hal tersebut Danrem 152/Babullah mengapresiasi antusiasme baik Pemerintah Kota, Pelaku Usaha dan masyarakat Tidore secara umum atas terselenggaranya event Tidore RUN 2019 Open Tournament ini, kami dari pihak TNI pada prinsipnya senantiasa mensuport dan berinivasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya melalui sector pariwisata melalui event sepeti ini. (Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...