-->

Yohanis Walilo Ungkap Bappeda Bentuk Tim Pantau Venue PON di Seluruh Klaster

Yohanis Walilo Ungkap Bappeda Bentuk Tim Pantau Venue PON di Seluruh KlasterJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Papua melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) bakal membentuk tim yang melibatkan KONI, PB PON, instansi terkait serta DPRP, guna memantau progres pembangunan venue PON di seluruh klaster.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Yohanis Walilo di Jayapura, Jumat (23/08/2019).

Menurut dia, hasil pantauan di lapangan selanjutnya bakal dilaporkan kepada Gubernur Papua. Sehingga diharapkan menjadi bahan evaluasi dan penilaian persiapan iven empat tahunan itu di bumi cenderawasih.

“Kemarin sudah ada rapat teknis yang mendengar semua progres pembangunan venue PON. Baik yang dikerjakan dari dana APBD Provinsi, Kabupaten/Kota maupun APBN”.

“Dalam rapat teknis ini juga semua perwakilan dari masing-masing klaster hadir, Sehingga ada kesepakatan untuk bentuk tim segera turun ke untuk lihat progresnya,” terang ia.

Sekretaris Umum (Sekum) PB PON Papua, Elia Loupatty, mengapresiasi Kementerian PUPR maupun Dinas PU Papua dan Disorda yang terus berusaha membangunan venue PON di Papua.

Menurut dia, PB PON melalui bidang-bidang lainnya pun sedang bekerja keras untuk mensukseskan ivent nasional empat tahunan tersebut.

Seperti pada bidang Transportasi yang dikoordinasikan langsung oleh Dinas Perhubungan. Dimana, dari hasil rapat koordinasi, Kementerian Perhubungan akan membantu Papua 800 unit bus plus sopir. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel