-->

Widya Pratiwi Murad Ismail dan Beatrix Orno Kunjungi TK Anggrek Saumlaki

Widya Pratiwi Murad Ismail dan Beatrix Orno Kunjungi TK Anggrek SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Istri Gubernur Maluku, Ny. Widya Pratiwi Murad Ismail dan istri Wakil Gubernur (Wagub), Ny. Beatrix Orno yang didampingi istri Bupati Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice Fatlolon mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Anggrek Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan pada Selasa (28/08/2019).

Dalam sambutannya Widya Ismail selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Maluku mengatakan sangat bangga dengan para generasi muda calon pemimpin masa depan di Bumi Duan Lolat yang dinilai begitu aktif, enerjik dan semangat menyambut dirinya dan rombongan.

“Terima kasih, penyambutannya luar biasa. Saya sangat yakin masa depan semua anak-anak kita ini pastinya akan tercapai dan menjadi generasi muda Maluku yang pintar dan membanggakan.  Semoga semua cita-citanya tercapai,” ucap dia dihadapan para guru dan orangtua murid.
Widya Pratiwi Murad Ismail dan Beatrix Orno Kunjungi TK Anggrek Saumlaki
Widya Ismail pun berpesan kepada Kepala Sekolah (Kepsek) dan para guru TK Anggrek Saumlaki untuk tetap mengajarkan nilai-nilai adat dan budaya kepada para peserta didik sejak dini, secara khusus dengan melestarikan aset budaya kain tenun ikat Tanimbar. 

“Saya bersama ibu wabup dan ibu bupati merasa bahwa ini adalah tanggungjawab kita bersama dan ini adalah contoh yang baik, mari lestarikan kain tenun. budayakan memakai baju adat,” tutupnya.
Widya Pratiwi Murad Ismail dan Beatrix Orno Kunjungi TK Anggrek Saumlaki
Ny. Widya Murad Ismail dan Ny. Beatrix Orno mengunjungi Kepulauan Tanimbar guna mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (RI), Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip. Apling, MA dengan agenda kunjungan kerja (kunker) pada  Selasa (27/08/2019) hingga Jumat (30/08/2019). (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel