-->

Satgas TMMD Kodim Labiha Gelar Pengobatan Massal dan Khitan di Saketa

Satgas TMMD Kodim Labiha Gelar Pengobatan Massal dan Khitan di SaketaLABUHA, LELEMUKU.COM - Satgas TMMD 105 Kodim 1509/Labuha menggelar pengobatan masal dan khitanan yang dilaksanakan area pelabuhan Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kegiatan pengobatan masal serta khitanan mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat ditandai dengan banyaknya jumlah pasien yang mengikuti kegiatan tersebut, ramli salah satu warga setempat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini sebab putra bungsunya akhirnya dapat dikhitan secara gratis oleh tim satgas TMMD.

Selain itu juga seorang ibu bernama Marsiah yang mengalami sakit hipertensi mengaku sangat terbantu dengan adanya pengobatan, tercatat sejumlah 80 pasien mengikuti pengobatan massal dan  30 anak mengikuti khitanan dan 50 anak Melaksanakan Terapi Psikologi.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Imam Khanafi menyampaikan bhakti sosial pengobatan massal dan khitanan gratis ini merupakan program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sasaran TMMD.

Selain itu juga kondisi wilayah pasca bencana alam ini sehingga banyak sekali masyarakat yang memerlukan pengobatan untuk itu pada kegiatan tersebut ramai dikunjungi masyarakat. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel