Richard Louhenapesy Gelar Pisah Sambut Dandim 1504 Ambon - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Richard Louhenapesy Gelar Pisah Sambut Dandim 1504 Ambon

Richard Louhenapesy Gelar Pisah Sambut Dandim 1504 AmbonAMBON, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Provinsi Maluku menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim (Dandim) 1504 Ambon bertempat di kediaman Walikota Ambon, Sabtu (03/08/2019)

Walikota Ambon, Richard Louhenapesy dalam sambutannya sampaikan bahwa salah satu kebahagiaan tersendiri dirasakan warga kota adalah bagaimana pimpinan TNI memberikan kepercayaan kepada putra-putra terbaiknya untuk bertugas di Kota ini.

“Kehadiran Dandim dan Kapolres selama ini sangat dirasakan oleh warga Kota, bagaimana kondisi keamanan dan ketertiban selalu terjaga. Untuk itu saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Panglima TNI, Kasad dan Kapolri yang telah menugaskan putra terbaik di Kota ini,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut Walikota menjelaskan, semangat kerja yang dibangun selama ini didasarkan pada semangat persaudaraan. Intinya adalah apa yang dibuat hanya untuk kepentingan masyarakat Kota Ambon. Walikota menegaskan bahwa hubungan kerja yang baik selama ini antara Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dengan jajaran Kodim akan tetap berlanjut bersama Letkol Cecep selaku Dandim yang baru.

“Selama tujuh tahun memimpin kota, hubungan kerja yang dibangun sangat luar biasa. Dan tentunya seluruh jajaran Pemkot Ambon akan memberikan dukungan yang sama kepada Letkol Cecep dalam melaksanakan tugasnya,”ungkap Walikota.

Dikesempatan yang sama, Walikota juga sampaikan terima kasih kepada Ibu Fendry selaku istri Dandim karena telah banyak membantu kegiatan-kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Ambon.

Letkol Inf. Fendri Navyanto Raminta dikesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kota Ambon atas dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama dirinya menjabat sebagai Dandim 1504 Ambon.

Disaat yang sama Kapolres Pulau Ambon dan PP Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso juga sampaikan terima kasih atas hubungan kerja yang terjalin baik antara jajaran Polres dan Kodim dan tetap akan terjaga dibawah kepimpinan Dandim yang baru.

Kasat Pol PP, J. Loppies yang mewakili Seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemkot Ambon menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh Letkol Inf. Fendri Navyanto Raminta selaku Dandim bersama jajarannya saat membantu tugas-tugas Sat Pol PP dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) dan dukungan yang sama pula diharapkan akan diberikan oleh Letkol Cecep selaku Dandim 1504 Ambon yang baru.

Hadir dalam acara pisah sambut, Forkopimda Kota Ambon, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Kota Ambon, dan sejumlah Perwira Kodim 1504 Ambon dan Polres Pulau Ambon dan PP Lease.(DiskominfoAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...