-->

Polres Ternate Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Pekat Kieraha I 2019

Polres Ternate Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Pekat Kieraha I 2019TERNATE, LELEMUKU.COM - Cipta Kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H dan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Polres Ternate melaksanakan Operasi Pekat Kie Raha I tahun 2019, Operai Pekat tersebut ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Ternate pada Rabu (31/07/2019).

Apel Gelar Pasukan Operasi Pekat Kie Raha I tahun 2019 dipimpin langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.Ik, dalam apel gelar tersebu Kasubag Humas Polres Ternate Ipda Wahyudin selaku komendan Apel, apel gelar pasukan tersebut di ikuti oleh Kabag OPS Polres Ternate  AKP. Isak Tanlain, Kabag Ren Polres Ternate AKP Subri Afandi, Kasat Sabara Polres Ternate AKP. Hefrizon S.Kom. S.Ik. MM, Kasat Reskrim Polres Ternate AKP. Riki Arinanda, SH. S.Ik, Para perwira Polres Ternate, 1 Platon Dalmas Polres Ternate, 1 Platon Sat Lantas Polres Ternate, 1 Platon Sat Intelkam, 1 Platon Sat Reskrim, 1 Platon Gabungan Staf.

Kapolres Ternate dalam sambutannya mengatakan Operasi Pekat Kieraha I ini, akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 31 Juli sampai dengan tanggal 9 Agustus 2019.

“Dalam operasi pekat kali ini, Kapolres ternate juga menakankan kepad personil yang dilibatkan dalam operasi, agar selalu memahami apa yang akan dilaksanakan dilapangan pada saat mengambil tindakan, dan jangan melakukan aksi arogan tetapi kita harus bersikap humanis,” tegas kapolres.

Lanjut Kapolres, dalam pelaksanaan operasi pekat apabila dilakukan razia ke tempat-tempat pijat ataupun salon, agar kita selalu menjaga privasi serta dijaga dan dihormati, belum tentu derajat kita lebih tinggi dari mereka sebab kita juga mempunyai saudara perempuan sehingga kita harus menjaga harkat dan martabat perempuan.

Tidak lepas dari itu, Kapolres juga berharap semoga dalam operasi ini berjalan dengan baik sesuai dengan target yang di rencanakan.

Diketahui operasi pekat yang dilaksanakan Polres Ternate ini dengan sasaran, Para pengedar minuman keras, peredaran narkoba, perjudian, prostitusi, premanisme dan pencurian.(HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel