-->

Polres MTB Peringkat 1 Kepatuhan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara di Tanimbar

Polres MTB Peringkat 1 Kepatuhan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) memperoleh rangking 1 sebagai Satuan Kerja terbaik di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku dalam kepatuhan laporan pertanggungjawaban Bendahara periode sampai dengan semester 1 2019

Seperti diungkapkan pada kegiatan Sosialisasi Current Issue penyusunan Laporan keuangan tahun anggaran 2019 di Kantor KPPN Saumlaki pada Rabu (31/07/2019).

Polres MTB yang diwakili PS Kasikeu Bripda Reinaldo Sitanaya ikut serta dalam kegiatan sosialisasi dimaksud. Turut hadir para Bendahara lembaga/instansi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam pelaksanaan sosialisasi,Kepala KPPN Saumlaki Ende Johana Surya berkesempatan memberikan penghargaan kepada beberapa lembaga yang dinilai berhasil keluar sebagai yang terbaik dalam kepatuhan laporan pertanggungjawaban Bendahara periode sampai dengan semester 1 2019.

Alhasil Polres MTB mendapat rengking I dalam kepatuhan laporan pertanggungjawaban Bendahara Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Saumlaki Ende Johana Surya kepada para pemenang, Polres Maluku Tenggara Barat diterima langsung oleh Bripda Reinaldo Sitanaya.

Keberhasilan Polres Maluku Tenggara Barat sebagai rengking 1 Satuan Kerja terbaik dalam kepatuhan laporan pertanggungjawaban Bendahara periode sampai dengan semester 1 2019 adalah berkat kerja keras semua pihak pada Polres Maluku Tenggara Barat. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel