-->

Polres MTB Dalam Ibadah Minggu Keliling di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) laksanakan Ibadah Minggu Keliling pada beberapa gereja di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Minggu (28/07/2019) pukul 08.00 wit sampai dengan pukul 11.00 wit.

Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Saumlaki dan sekitarnya, Polres Maluku Tenggara Barat lewat giat Ibadah Minggu keliling memberikan kenyamanan dan kedamaian bagi umat yang melaksanakan Ibadah Minggu.

Personil Polres MTB baik Bintara maupun perwira melaksanakan Ibadah Minggu keliling pada beberapa gereja diantaranya: Gereja Protestan Ebenhaezer Saumlaki dipimpin oleh Pdt.C.Lodar,S.Th; Gereja Protestan Damai Saumlaki dipimpin oleh Pdt.Z.Manuhutu,S.Th; Balai Pembinaan Umat Sejahtera Saumlaki dipimpin oleh Pdt.Ny.L.Rangkoratat/B.S.Th; dan Gereja Katolik Santo Matias Saumlaki dipimpin oleh Pastor RD.Ignuan dan Pastor RD Dedi Fatlolon

Yang unik dari Ibadah Minggu keliling Polres Maluku Tenggara Barat, dimana setiap personil melaksanakan Ibadah dengan menggunakan pakaian Dinas Harian Polri (PDH),hal ini menunjukan bahwa pekerjaan dan beribadah adalah satu kesatuan dalam menjalankan Tugas sebagai seorang anggota Polri.

Bukan hanya untuk mengikuti Ibadah Minggu keliling semata,namun kehadiran personil Polres Maluku Tenggara Barat ditengah – tengah umat yang sementara Beribadah dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu, pelaksanaan Ibadah Minggu keliling akan terus dilaksanakan, hal ini juga sebagai wujud pengabdian kita umat manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa. (HumasPolresMTB)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel