-->

Polda Jatim akan Periksa 5 Saksi Lagi Terkait Tersangka Ujaran Rasialisme

Polda Jatim akan Periksa 5 Saksi Lagi Terkait Tersangka Ujaran RasialismeSURABAYA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) masih mendalami kasus ujaran rasialisme yang dilontarkan kepada mahasiswa Papua di Asrama Mahasiswa Papua (AMP)  di Surabaya . Besok, rencananya ada lima saksi lagi yang periksa.

“Itu Untuk detailnya coba nanti tanya Ditreskrimsus ya, besok Kamis ada 5 orang yang akan diperiksa,” jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (28/08/2019).

Kapolda juga memaparkan saat ini pihaknya telah memeriksa 16 saksi. Namun, polisi masih melakukan penyidikan mendalam untuk menetapkan tersangka.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga meminta masyarakat untuk bersabar karena pihaknya masih melengkapi bukti-bukti.  “Kemarin Sabtu sudah memeriksa 9, Senin 7 orang, besok Kamis 5 orang. Kami masih melengkapi bukti-bukti untuk menentukan tersangka,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan memang ada yang berpotensi untuk menjadi tersangka. Namun pihaknya masih membutuhkan beberapa bukti tambahan. “Karena ada potensi untuk menjadi tersangka. Ada bukti bukti yang harus kita penuhi dulu,” tutupnya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel