Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan Khusus - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan KhususSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-52 bersama anak-anak Yayasan Bhakti Luhur Saumlaki di Kantor Bupati pada Jumat (16/08/2019).

Bupati Fatlolon terlihat begitu terharu dan bersyukur pada usia ke-52 tahun ini mendapat kejutan perayaan ulang tahun (Ultah) oleh anak-anak dengan kebutuhan khusus dari Panti Asuhan tersebut. Ia mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih dengan kejutan yang digagas oleh Generasi Membangun (Gema) Tanimbar yang terdiri dari lintas berbagai denominasi gereja dan profesi itu.

“Terima kasih, saya terharu,” ujar dia saat bersama Istri, Ny. Joice Fatlolon Pentury, SP.

Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan KhususFatlolon pun mengungkapkan memasuki tahun ketiga kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Agustinus Utuwaly di Kabupaten Kepulauan Tanimbar itu dirinya sangat bahagia karena Tuhan selalu menolong dan menuntun segala tugas dan tanggungjawab yang diembannya, maka ia mengaku akan selalu melayani seluruh masyarakat Bumi Duan Lolat dengan segenap hati.

“Tuhan menuntun saya sebagai bupati untuk melayani masyarakat, maka dengan senang hati saya akan terus melayani masyarakat di Tanimbar,” ungkapnya.

Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan KhususAcara perayaan Ultah itu diawali saat anak-anak Panti Asuhan Bhakti Luhur memberi kejutan kepada Bupati Fatlolon yang sedang berada di ruang kerja dengan bernyanyi lagu selamat ulang tahun dan membawa kue.

Setelah berfoto bersama dimeja kerja Bupati, anak-anak mengajak Bupati Fatlolon ke ruang rapat untuk mengikuti kejutan selanjutnya, yaitu simulasi Rapat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Petrus Fatlolon Terharu Rayakan Ultah ke-52 Bersama Anak Berkebutuhan KhususPada simulasi rapat anak-anak tersebut berperan sebagai Wabup, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala SKPD, para Asisten dan Staf Ahli yang bersama Bupati Fatlolon membahas persoalan pendidikan di daerah tersebut.

Dalam kegiatan simulasi yang berjalan dengan meriah itu anak-anak memberi beberapa pertanyaan kepada Bupati Fatlolon mulai dari hobby, perjalanan masa kecil hingga menyampaikan kendala-kendala yang dialami di Panti Asuhan. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...