-->

Pastikan Kesehatan Personel, Polda Papua Barat Gelar Rikkes Berkala di Polres Sorong Kota

Pastikan Kesehatan Personel, Polda Papua Barat Gelar Rikkes Berkala di Polres Sorong KotaSORONG, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resort (Polres) Sorong Kota, Provinsi Papua Barat menyelenggarakan kegiatan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala dan pembinaan kesehatan peserta SAG bertempat di Poliklinik Polres Sorong Kota, pada Senin (29/07/2019).

Kegiatan ini bertujuan agar personel polres sorong kota mengetahui segala jenis penyakit sejak dini sehingga dengan segera untuk ditindaklanjuti sesuai petunjuk dokter.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Sorong Kota yang dilaksanakan bekerja sama antara Bidang Dokkes Polda Papua Barat dan Urkes Polres Sorong Kota.

Adapun dalam pemeriksaan kesehatan berkala ini, setiap anggota menjalani pemeriksaan darah, urine, EKG, rontgen, pemeriksaan fisik gigi, mata, dan THT.

Selain personel, kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Sorong Kota beserta perwira jajaran Polres Sorong Kota. Kegiatan Pemeriksaan ini dilaksanakan selama dua hari di Poliklinik Polres Sorong Kota. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel