KM Perintis Salurkan 10 Ton Bantuan ke 20 Desa di Halmahera Selatan - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

KM Perintis Salurkan 10 Ton Bantuan ke 20 Desa di Halmahera Selatan

KM Perintis Salurkan 10 Ton Bantuan ke 20 Desa di Halmahera SelatanLABUHA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka mendistribusikan logistik hingga ke Desa-Desa terdampak bencana sebanyak 10 Ton logistik dengan sasaran 20 Desa di sepanjang pesisir Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kapal yang mengangkut logistik campuran baik berupa beras, makanan siap saji, terpal, kelambu serta bantuan logistik lainnya dengan dipimpin oleh Perwira pengawas Letda Arh Sugeng Rahayudi, proses embarkasi logistik yang memakan waktu hingga pukul 03 pagi tersebut dilaksanakan personel Satgas yang terdiri dari TNI, Polri dan Menwa kemudian sekira pukul 7 pagi kapal diberangkatkan dengan tujuan desa-desa disepanjang pesisir Halmahera Selatan yang diperkirakan memakan waktu hingga 3 hari, Jumat (26/07/2019).

Dalam keterangannya Dansatgas Gulbencal Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa pendistribusian logistik masih terus dilakukan, moda laut menjadi salah satu yang dapat mengangkut logistik banyak serta dapat menjangkau seluruh lokasi, selain itu 2 helikopter terus di operasionalkan untuk memastikan bantuan logistik sampai kepada yang berhak. (Penrem 152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...