-->

Jalin Ikatan dengan Masyarakat, Satgas Yonif RK 136 Bantu Pengecoran Masjid Jami Tehoru

 Jalin Ikatan dengan Masyarakat, Satgas Yonif RK 136 Bantu Pengecoran Masjid Jami TehoruMASOHI, LELEMUKU.COM - Guna terjalinnya ikatan yang kuat dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, Satgas Yonif RK 136/TS bantu pengecoran masjid Jami yang terletak di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku pada Minggu (21/07/2019). 

“Tahap renovasi Masjid Jami sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2010 yang lalu, namun karena terkendala dana dan tenaga yang ada sampai saat ini pengerjaan masjid tersebut belum bisa terselesaikan” ucap Yahya.

Yahya menambahkan “Pada hari ini saya sangat bersyukur, meskipun sempat diguyur hujan namun pengerjaan pengecoran lantai dua masjid Jami dapat diselesaikan”.

“Kegiatan ini tak luput dari peran serta Prajurit TNI yang ikut hadir dalam pengerjaan pengecoran masjid Jami, mereka selalu memberikan dorongan dan semangat kepada kami untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut”. jelasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada prajurit TNI dari Pos Tehoru Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah membantu kami untuk menyelesaikan pengecoran lantai dua masjid Jami Tehoru, dan saya berharap kehadiran Prajurit TNI akan selalu ada ditengah-tengah kesulitan kami” tutupnya.

“Kegiatan hari ini difokuskan pada pengecoran lantai dua masjid Jami Tehoru, pada kesempatan yang ada kami memberikan bantuan tenaga sebanyak tujuh personil” ucap Danpos Tehoru Satgas Yonif RK 136/TS Letda Inf P. Manalu.

“Meskipun hanya sebatas memberikan bantuan berupa tenaga, kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat terkhusus yang berada di Kec. Tehoru”. Pungkasnya.

“Selain dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kegiatan ini dapat menumbuhkan Ikatan yang kuat dan kokoh antara Masyarakat dengan Satgas Yonif RK 136/TS yang selama ini sudah tertanam dengan baik," tutup Manalu. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel