-->

Herry Dosinaen Ajak ASN Provinsi Papua Bekerja Dengan Hati

Herry Dosinaen Ajak ASN Provinsi Papua Bekerja Dengan HatiJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sekda Papua Hery Dosinaen mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerinah provinsi agar bekerja dengan hati dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Hal demikian bertujuan memaksimalkan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pada periode yang kedua.

“Mari kita bekerja dengan hati melihat dan membangun sistem dibawah kepemimpinan Lukas Enembe dan Klemen Tinal sebagai gubernur dan wakil gubernur,” terang Hery pada serah terima jabatan Asisten Bidang Umum Sekda Papua, dari pejabat lama Elysa Auri kepada pejabat baru Ridwan Rumasukun, Rabu (21/08/2019), di Kantor Gubernur.

Dia katakan, sejak kepemimpinan Lukas Enembe sistem baru yang berusaha diterapkan, penuh dengan tantangan dan hambatan, namun adanya kerja keras dan dedikasi semua pihak, hal demikian dapat diwujudkan. 

Oleh karenanya, dia mengapresiasi kinerja yang ditunjukan Elysa Auri selama menduduki sejumlah jabatan penting di lingkungan Pemprov Papua. “Saya berharap para staf bisa memetik banyak pelajaran yang ditunjukan oleh Elysa Auri selama menjabat pada beberapa jabatan, lebih khusus sebagai asisten bidang umum.”

“Dan kami juga menyampaikan terimakasih kepada Elysa Auri atas kerja keras dan dedikasinya selama menjabat Asisten Bidang Umum Sekda Papua. Apalagi beliau ini kalau dibilang sudah jadi ‘Ondoafi’ kantor gubernur. Dimana memulai jabatan dari honorer sampai kini menjadi eselon dua,” ucap ia.

Sekda juga berpesan kepada pejabat lain agar segera melakukan serah terima jabatan sehingga tidak menghambat program kerja di instansi masing-masing.

Sehari sebelumnya, pasca dimutasi ke Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM), Elysa Auri yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Umum Sekda Papua, langsung menyerahkan kendaraan dinas jenis All New Toyota Fortuner tipe tertinggi kepada Sekda Papua Hery Dosinaen.

Penyerahan tersebut disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Doren Wakerkwa, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Musa’ad, pejabat baru Asisten Bidang Umum Ridwan Rumasukun (sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) serta Inspektur Provinsi Papua Anggiat Situmorang, usai acara pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Papua, di Gedung Negara Dok V Atas, Jayapura, Selasa (20/8/2019) petang.

Disela-sela penyerahan, Elysa berharap apa yang dilakukan olehnya agar dapat menjadi contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya di Provinsi Papua. Apalagi dirinya pernah menjabat sebagai Ketua Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Provinsi Papua, yang juga fokus membenahi masalah aset. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel