-->

Herman Asaribab Jalin Silahturahmi Bersama Panji dan Forkopimda Melawi

NANGA PINOH, LELEMUKU.COM - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) bertempat di Pendopo Kabupaten Melawi, Nanga Pinoh pada Selasa (30/07/2019).

Mengawali sambutannya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan maksud kunjungannya beserta rombongan ke Kabupaten Melawi adalah untuk menjalin silaturahmi serta melihat secara lebih dekat, satuan dan para prajurit Kodam XII/Tpr yang bertugas di wilayah Kabupaten Melawi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa, Kodam XII/Tanjungpura beserta jajaran, dengan segenap potensi yang dimilikinya, siap membantu dan menyukseskan serta mendukung program percepatan pembangunan yang sudah di rencanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.

"Disini ada korem ada kodim yang siap membantu Pemda Melawi untuk meningkatkan pembangunan baik dari sisi infrastruktur, kesehatan, pendidikan bahkan hal-hal untuk menarik investasi bagi Kab. Melawi," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pada acara yang berlangsung cukup hangat tersebut, Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Melawi serta seluruh masyarakat Melawi atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepada TNI-Polri yang ada di Kab. Melawi.

"Saya mewakili prajurit Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar menyampaikan terimakasih atas dedikasi, sumbangsih yang telah diberikan kepada TNI dan Polri yang ada di Melawi," ucap Pangdam XII/Tpr.

"Mari terus kita bangun sinergitas kerja sama yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menuju Kabupaten Melawi yang lebih maju," ajak Pangdam XII/Tpr mengakhiri sambutan.

Sedangkan Bupati Melawi, Panji, S.Sos., mengucapkan selamat datang pada Pangdam XII/Tpr serta rombongan di Kabupaten Melawi serta berharap hal tersebut dapat meningkatkan kerjasama antara Pemda Kab. Melawi dengan Kodam XII/Tpr. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel