-->

Hartanto Gelar Kunjungan Kerja dan Komunikasi Sosial di Lamdesar Barat

LAMDESAR BARAT, LELEMUKU.COM – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Letkol Laut (P) Hartanto M. Tr. Hanla didampingi Ketua Jalasenastri Cabang III Korcab IX DJA, Ny. Eni Setiawati Hartanto melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pulau Larat, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut) pada Sabtu (27/07/2019) dan Minggu (28/07/2019).

Menurut Pasintel Lanal Saumlaki, Kapten Laut (P) Agus Hariyanto ada beberapa lokasi yang menjadi target kegiatan tersebut, diantaranya peninjauan lahan di Desa Lamdesar Barat yang direncanakan akan menjadi lokasi Sarpras Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) yaitu Radar permukaan peninjauan budidaya lobster dan ikan kerapu, penijauan colstorage yang ada di Kota Larat dan gudang penyimpanan rumput laut hasil panen dari nelayan setempat.

“Dalam kunjungan ke Desa Lamdesar Barat dan ke tempat-tempat lainnya komandan lanal Saumlaki dan Ibu Ketua Jalasenastri Cabang III Korcab IX juga didampingi perwira staf lanal Saumlaki, pengurus Jalasenastri Lanal Saumlaki dan Istri Camat Tanut,” papar Pasintel Agus kepada Lelemuku.com pada Kamis (02/08/2019).

Ia pun menambahkan jika disela-sela kunjungan itu, Danlanal Saumlaki Hartanto menerima penyerahan sebidang tanah dengan luas 2000 meter untuk pembangunan Radar permukaan oleh Kepala Desa (Kades) Lamdesar Barat yang disaksikan oleh seluruh masyarakat desa.

“Penyerahan lahan tersebut dihadiri oleh pemilik lahan, kades Lamdesar Barat, Kasi pemerintahan Kecamatan Tanut, Harianto Keleduan dan masyarakat Lamdesar Barat,” tutup Pasintel. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel