-->

Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru Dialog Bersama Masyarakat Heram

Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru Dialog Bersama Masyarakat HeramWAENA, LELEMUKU.COM – Seluruh masyarakat kota Jayapura diharapkan tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, sehingga dapat meminimalisir berbagai persoalan-persoalan sosial yang berdampak pada terganggunya situasi keamanan.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Wakil Wali Kota, Ir. Rustan Saru, MM, pada kegiatan dialog bersama masyarakat dalam rangka menyikapi situasi kamtibmas di wilayah Distrik Heram, Jumat (02/08/2019).

Dikatakan orang nomor satu di kota Jayapura tersebut, keamanan dan ketertiban kota ini harus dijaga bersama-sama, karena untuk menciptakan kota yang aman, nyaman dan damai, bukan hanya tugas pemerintah bersama aparat keamanan, tapi juga membutuhkan adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Lokasi Expo ini sekarang jadi tempat pemukiman warga. Kami akan menertibkan orang-orang yang bikin rusuh di kota Jayapura,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota meminta pihak kelurahan dan distrik untuk membangun pos siskamling, sehingga bisa digunakan untuk bersama-sama menjaga keamanan mulai dari lingkungan masing-masing.

Adanya usulan dari warga agar dibangun pos keamanan di wilayah tersebut direspon baik oleh Wali Kota dan mengatakan, akan didiskusikan dan segera ditindaklanjuti.*(HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel