-->

Benhur Tomi Mano Buka Jayapura International AIDS Conference (JIAC) 2019

Benhur Tomi Mano Buka Jayapura International AIDS Conference (JIAC) 2019JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wali Kota Jayapura, Provinsi Papua, Dr Benhur Tomi Mano MM, membuka secara resmi Jayapura International AIDS Conference (JIAC) di Hotel Horison Kotaraja, 31 July – 3 Agustus 2019.

Acara yang berlangsung meriah mengusung thema “Bersama Perangi HIV Menuju 3 Zero”, dihadiri peserta luar negeri dari Netherland Belanda dan Papua New Guinea serta Dalam negeri dari Pemerintah Provinsi Papua, berbagai unsur pemerhati dan komunitas lokal di Papua.

Wali Kota Jayapura, mengatakan kegiatan ini merupakan pertemuan internasional terbesar dan pertama diadakan di Tanah Papua, Kota Jayapura.

“Kegiatan ini merupakan pertemuan internasional yang pertama dikawasan Indonesia timur dalam hal pembahasan tentang HIV AIDS dengan menghadirkan pembicara Internasional,”ungkap Wali Kota.

Dikatakannya, pertemuan ini, merupakan suatu wadah seluruh pemangku kepentingan terkait pengendalian HIV/AIDS, dimana kita melakukan evaluasi bersama,  berbagi pengalaman, serta merumuskan strategi kedepan secara bersama-sama.

“Baik dari sisi pemerintah, masyarakat, akademisi, hingga penerima manfaat,”kata Wali Kota yang akrab disapa BTM.

Diharapkan, Jayapura International AIDS Conference, akan dijadikan pelajaran mengenai keberhasilan yang dicapai, dan perlu ditingkatkan untuk menjawab tantangan kedepan mencakup program yang dapat ditingkatkan.

“Jayapura International Aids Conference, dapat dimanfaatkan bersama untuk memerangi menuju three Zero, yaitu zeroes New HIV infection, Zero stigma dan Zero Discrimination,” Cetus BTM.

Acara dibuka secara bersama oleh unsur muspida kota Jayapura, ditandai dengan penabuan tifa secara bersama. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel