Bangga, Manado Menjadi Tuan Rumah Pemecahan 3 Rekor Dunia Selam - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Bangga, Manado Menjadi Tuan Rumah Pemecahan 3 Rekor Dunia Selam

Bangga, Manado Menjadi Tuan Rumah Pemecahan 3 Rekor Dunia SelamMANADO, LELEMUKU.COM - Pemecahan 3 rekor dunia selam terpanjang yang diselenggarakan di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado ini menjadi suatu kebanggan. Dimana Kota Manado terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan event internasional ini.

Pemecahan rekor dunia selam terpanjang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI). Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 3 Agustus 2019.

Sementara itu,lokasi penyeleman dipusatkan di Pantai Manado, tepatnya di Kawasan Mega Mas Manado, Kamis (01/08/2019).

Ribuan antusias dari para peserta semakin memeriahkan pemecahan rekor dunia selam. Peserta selam tidak hanya dari  seluruh provinsi di Indonesia tetapi juga peserta dari luar negeri.

Diketahui ada 3 rekor yang akan dipecahkan, yaitu pemecahan rekor penyelaman massal terbanyak (Most People Scuba Diving), rangkaian penyelam terpanjang di bawah air (Longest Human Chain Underwater) dan terakhir pembentangan bendera terbesar dibawah air (Largest Unfurled Flag Underwater).  (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...