-->

Victor Lopulalan Serahkan Bantuan untuk Anak Berprestasi di Tebas

Victor Lopulalan Serahkan Bantuan untuk Anak Berprestasi di TebasSAMBAS, LELEMUKU.COM - Peduli dengan pendidikan anak, Kodim 1202/Singkawang bekerjasama dengan para donatur menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan alat sekolah kepada siswa dan siswi berprestasi di Kantor Desa Batu Makjage, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada Selasa (02/07/2019).

Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, dalam kegiatan bakti sosial menyerahkan bantuan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada siswa dan siswi berprestasi di wilayah Kecamatan Tebas.

Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., mengatakan tujuan diberikan bantuan berupa peralatan sekolah tersebut adalah untuk memberikan motivasi dan mendorong semangat agar para siswa dan siswi rajin belajar.

"Sehingga mereka bisa menggapai cita-cita dan merubah bangsa ini agar lebih baik serta menjadi generasi yang mandiri," ujar Dandim 1202/Skw.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1202/Skw bersama Danramil 1202-09/Tebas menyerahkan sebanyak 100 paket bantuan kepada para siswa dan siswi berprestasi. Bantuan terdiri dari  Al - Qur'an, Buku, Alat Tulis dan Uang Saku.

Sementara itu, Camat Tebas yang diwakili Staf, Bapak Salam mengapresiasi kegiatan baksos serta mengucapkan terima kasih pada Kodim 1202/Skw yang telah peduli pada pendidikan anak-anak di wilayahnya dengan memberikan bantuan peralatan sekolah untuk siswa dan siswi beprestasi.

"Kita semua berharap kegiatan seperti ini bisa ikuti oleh stake holder yang lain, dalam upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas di daerah Tebas," tutupnya. (Pendam12)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel