Tri Suswati Karnavian Tinjau Persiapan Pemecahan Guinness World Record Selam Massal - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Tri Suswati Karnavian Tinjau Persiapan Pemecahan Guinness World Record Selam Massal

 Tri Suswati Karnavian Tinjau Persiapan Pemecahan Guinness World Record Selam MassalMANADO, LELEMUKU.COM - Istri Kapolri, Ny Tri Suswati Karnavian, Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (Wasi) meninjau persiapan pelaksanaan pemecahan Guinness World Record penyelaman massal‎ terbanyak di Dunia di pantai Manado Kawasan Megamas, Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (29/07/2019) pagi.

Istri Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. tersebut mengenakan pakaian lengan panjang warna orange dan topi coklat didamping oleh Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Brigjen Pol Hilman S.I.K., S.H., pihak panitia pelaksana dan beberapa istri pejabat utama Polda Sulut.

Mereka memantau, mengecek dan mematangkan pelaksanaan pemecahan Guinness World Record ‘The Most People Scuva Diving Simultanously’ di pantai teluk Manado dan dari KLM Radhianitya yang lego jangkar di pantai Megamas Manado.

“Rencananya pecahkan rekor penyelaman massal‎ terbanyak di Dunia, rangkaian manusia didalam air terpanjang di Dunia dan pembentangan bendera bawah laut terbesar di dunia akan berlangsung 1 hingga 3 Agustus 2019,” ungkap Ny.Tri Suswati.

Ketua Umum Wasi ini menjelaskan, tiga record yang akan dipecahkan melibatkan ribuan penyelam pria dan wanita. S‎udah terdaftar sebanyak 3.300 dan diluar itu cadangan yang jumlah juga sangat banyak.

Pihaknya membatasi peserta dengan tutup pendaftaran karena ketersediaan tabung terbatas, namun akan diantisipasi kalau ada peserta yang batal di daftar 3.300 akan diisi oleh peserta yang masuk di cadangan.

“Pesertanya ada dari Aceh pulau Weh sampai Papua, dari Malaysia serta Australia juga akan meramaikan pemecahan record dunia,” tegas Ketua Umum WASI.(HumasPolri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...