-->

Tim Patroli Sat Samapta Polres MTB Sambangi Gereja-Gereja di Saumlaki

Tim Patroli Sat Samapta Polres MTB Sambangi Gesreja-Gereja di SaumlakiSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Satuan Samapta Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) melaksanakan Patroli pada tempat–tempat ibadah di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Provinsi Maluku pada Mingggu (21/07/2019) pukul 08.00 WIT sampai dengan pukul 11.00 WIT.

Pelaksanaan Patroli Satuan Samapta Polres MTB ini dilakukan pada beberapa tempat ibadah diantaranya Gereja Hati kudus Yesus Olilit Barat, Gereja Ebenheazer Saumlaki, Gereja Sidang Jemaat Allah Solafide Saumlaki dan Jemaat GPM di Balai Pembinaan Umat (BPU) Saumlaki.

Tim Patroli Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat dipimpin oleh Komandan Tim Bripda H.Noya serta beranggotakan 5 orang personil Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat menyatakan patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Minggu.

"Pelaksanaan Patroli Satuan Samapta pada untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Minggu sekaligus sebagai Patroli cipta Kondisi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar," ujar dia.

Sementara itu palaksanaan patroli berlangsung aman dan lancar serta pelaksanaan Ibadah Minggu berjalan Hikmat dan lancar. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel