-->

Tim Kesehatan Polda Malut Periksa Kesehatan Warga Korban Gempa Bumi

Tim Kesehatan Polda Malut Periksa Kesehatan Warga Korban Gempa BumiLABUHA, LELEMUKU.COM - Pasca Bencana Alam yang menimpa warga mayarakat yang berada di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut). Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut mendatangi lokasi pengungsian di Desa Cango, Kecamatan Gane Barat pada Jumat (19/07/2019).

Kedatangan Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut di lokasi pengungsian ini terdiri dari 2 orang perawat serta di bantu oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Kec. Gane Barat yang berjumlah 4 (empat) orang, yakni 1 orang Dokter Umum, 1 Perawat, 1 Bidan, dan 1 orang tenaga Farmasi.

Pelayanan kesehatan kepada warga korban gempa bumi di tempat pengungsi di Desa Cango Kec. Gane Barat berjumlah 54 pasien, yakni 16 orang pria dan 38 orang wanita.

Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Malut dan Tim Kesehatan Puskesmas Kec. Gane Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan di lokasi pengungsian di Desa Cango menyebutkan bahwa terdapat beberapa jenis penyakit yang di alami para pengungsi, diantaranya penyakit Ispa, Dispepsia, Hipertensi, Diare, Vertigo, Gastritis dan Dermatitis.(HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel