Tim Futsal PON Papua akan Ditantang Pra-PON Sumatera Barat pada Laga 4 Besar - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Tim Futsal PON Papua akan Ditantang Pra-PON Sumatera Barat pada Laga 4 Besar

Tim Futsal PON Papua akan Ditantang Pra-PON Sumatera Barat pada Laga 4 BesarJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Berhasil lolos hingga 4 besar Rafhely Cup IX 2019 tim futsal PON Papua target lolos hingga final PON. Tim Futsal PON akan ditantang tim Pra-PON Sumatera Barat pada Jumat (26/07/2019).

Anak asuh Daud Arim itu berhasil mengalahkan tim futsal IPC Pelindo Jakarta dengan skor cukup telak yakni 6-1. IPC Pelindo Jakarta  sendiri merupakan juara bertahan tahun lalu.

"Karena Tuhan kita tim futsal PON Papua berhasil menang di laga ini. Mereka merupakan tim juara tahun lalu. Besok kami akan ditantang di 4 besar dari di Pra-PON Sumatera Barat," ujar Daud Arim saat di konfirmasi, Kamis malam, (25/07/2019).

Pemain yang berhasil membuat gol di babak 8 besar ke gawang IPC Pelindo Jakarta yaitu Rivaldo Arim 2 gol, Brian Ick, Piter Masriat, Yosep Mikus, Andre, Yohanes Vewen dan Rawar.

Di laga besok kita tetap akan fokus dan menargetkan kemanangan. "Jika Tuhan menolong, kita tetap akan target hingga ke partai final. Kami minta dukungan doa dari semua masyarakat Papua untuk pertandingan besok," tutupnya. (DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...