-->

Thaher Hanubun dan Petrus Beruatwarin Apel Bersama ASN - Honorer di Kantor Baru Bupati Malra

Thaher Hanubun dan Petrus Beruatwarin Apel Bersama ASN - Honorer di Kantor Baru Bupati MalraLANGGUR, LELEMUKU.COM -Dalam rangka memperkuat pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, dilaksanakan melalui apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malra.

Hal ini disampaikan Bupati Malra M. Thaher Hanubun memberikan arahan bersana Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin serta Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Malra, M. Teslatu di Kantor Bupati Baru, yang terletak di jalan poros Langgur-Debut pada Sabtu (20/07/2019).

Pada kesempatan tersebut Thaher Hanubun menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara birokrasi harus bekerja professional dan akuntable termasuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Hanubun juga mengharapkan agar ada rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai tolak ukur kinerja daerah dan akan dinilai Ombudsman sebagai lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan .

Ia juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan pembangunan Pemerintah Daerah telah membangun kerjasama dengan berbagai pihak baik tingkat Provinsi Maluku maupun Kementerian/Lembaga Negara di Jakarta sehingga kedepan Negeri Evav akan lebih baik atau sama dengan daerah-daerah lain yang sudah maju dari berbagai aspek pembangunan.

Diakhir kegiatan apel bersama dilaksanakan olahraga senam bersama untuk memberikan Kesehatan yang prima dan membangun silaturahim antara pegawai di Pemkab Malra. (DiskominfoMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel