-->

Satgas Yonif RK 136/TS Karya Bakti Perbaiki Jalan Masjid Al-Huda Leamahu

Satgas Yonif RK 136TS Karya Bakti Perbaiki Jalan Masjid Al-Huda LeamahuKAIRATU, LELEMUKU.COM - Melihat sarana berkerikil dan licin bila dilalui, Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/TS bergerak melaksanakan karya bakti memperbaiki akses jalan menuju masjid Al Huda yang terletak di Desa Leamahu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku pada Minggu (28/07/2019). 

Kegiatan yang difokuskan pada pengecoran jalan sepanjang 20 meter ini, dikerjakan oleh puluhan warga dari Desa Leamahu bersama delapan personel TNI dari Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS yang dipimpin Lettu Ckm Abdul Rahman.

“Kegiatan ini berawal dari adanya laporan anggota Pos Kout yang menyampaikan bahwa hari minggu tanggal 28 Juli 2019 akan diadakan gotong royong memperbaiki jalan yang terletak di depan masjid Al Huda,” ucap Abdul.

Menurutnya “Guna menindaklanjuti hal tersebut, selain menjaga kestabilitasan dan keamanan di daerah Maluku, kami juga memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan teritorial, diantaranya yaitu karya bakti seperti perbaikan jalan yang saat ini sedang dikerjakan”.

“Bukan hanya terfokus pada perbaikan jalan saja, kegiatan seperti ini kami jadikan sebagai sarana silahturahmi dengan warga sekitar, sehingga kedekatan dan keakraban diantara kami tetap terjalin dengan baik” tutup Abdul.

Di sela sela waktu yang ada Bapak M. S. Tutupoho, S.E.  selaku Camat Kairatu mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah bahu membahu bersama warga Desa Leamahu memperbaiki jalan menuju masjid Al Huda.

“Saya merasa bersyukur, berkat kerjasama yang baik antara warga Desa dengan anggota TNI, pekerjaan ini bisa kami selesaikan pada hari ini, sehingga dengan diperbaikinya akses jalan tersebut dapat mempermudah warga untuk melaksanakan ibadah shalat ke Masjid” tutupnya. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel