-->

Satgas TMMD Labuha Gelar Nonton Bareng Film Perjuangan di Saketa

Satgas TMMD Labuha Gelar Nonton Bareng Film Perjuangan di SaketaLABUHA, LELEMUKU.COM - Satgas TMMD ke-105 Kodim 1509/Labuha menggelar kegiatan nonton bareng film perjuangan bertempat di syahbandar area Desa Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Jumat (26/07/2019).

Kegiatan nonton bareng mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat ditandai dengan  banyaknya masyatakat yang hadir, dalam nobar tersebut diputar film-film perjuangan seperti merah putih memanggil. Meskipun dalam tempat sederhana namun tidak mengurangi antusiasme masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam nobar tersebut.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas TMMD Letkol Inf Imam Khanafi menyampaikan bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan bagian dari sasaran non fisik sebagai bentuk penumbuh semangat maupun hiburan ditengah pelaksanaan kegiatan TMMD dilokasi tersebut. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel