-->

Satgas Kesehatan Gulben Berikan Layanan Kesehatan ke Pengungsi di Balitata

Satgas Kesehatan Gulben Berikan Layanan Kesehatan ke Pengungsi di BalitataLABUHA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memberikan pertolongan secara maksimal, tim kesehatan penanggulangan bencana alam yang dipimpin Dandenkesyah Ternate Letkol Ckm Satria Joni melakukan jemput bola dengan mendatangi dan melakulan pelayanan kesehatan di tenda-tenda pengungsian.

Seperti halnya di Desa Balitata, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Jumat (19/07/2019) tim dengan 5 orang tenaga medis memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, pengobatan hingga monitoring kesehatan anak karena pada usia tersebut yang sangat rentan terjangkit penyakit.

Sementara itu dalam keterangannya Dandenkesyah Ternate menyampaikan bahwa dalam penanggulangan bencana alam ini kita telah berkordinasi dengan berbagai pihak baik Dinas Kesehatan maupun relawan-relawan.

"Sehingga kita bagi berdasarkan point-point terdekat serta melakukan pelayanan kesehatan selama 1x24 jam selain itu kita juga lakukan jemput bola dengan mendatangi tenda-tenda pengungsian sehingga kita mengharapkan pelayanan kesehatan ini dapat berjalan secara maksimal," jelas dia. (Penrem152)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel