Sambut HUT RI ke 74, Bhabinkamtibmas Insrom Bagikan Bendera Merah Putih - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sambut HUT RI ke 74, Bhabinkamtibmas Insrom Bagikan Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI ke 74, Bhabinkamtibmas Insrom Bagikan Bendera Merah PutihBIAK, LELEMUKU.COM – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Bhabinkamtibmas Kampung Insrom, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Bripka Agus Iriansyah melakukan kegiatan sambang ke rumah warga bernama Robeth Msen dan membagikan bendera merah putih kepada warga di kampung Binaannya, Selasa (30/07/2019).

Selain membagikan bendera, Bripka Agus Iriansyah juga bersama-sama dengan warga memasang bendera tersebut di depan halaman rumah.

“Hal ini dimaksud agar perayaan HUT RI ke 74 khususnya di Kampung Insrom lebih meriah lagi,”Kata Bripka Agus saat dikonfirmasi.

Bripka Agus juga mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi bendera tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan kembali jiwa nasionalisme setiap warga terutama yang ada di Kampung Insrom.

“Kami berharap agar warga tetap memiliki jiwa Nasionalisme untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan memaknai peringatan HUT Kemerdekaan dan mengenang para pendahulu kita yang mempertaruhkan jiwa raganya demi Bangsa dan Negara kita tercinta ini, dan masyarakat turut serta menjaga situasi  kampung insrom agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Bripka Agus.

Sementara itu, Bapak Robeth Msen yang juga selaku tokoh masyarakat di Kampung Insrom menyambut baik kegiatan yang dilakukan Bripka Agus.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan mengucap banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas terlaksananya kegiatan pembagian bendera merah putih kepada warga Kampung Insrom,” ujarnya. (HumasPoldaPapua)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...